Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Pada 6 Agustus 2019, kegiatan Kebiasaan Cerdik Cegah Penyakit Tidak Menular dilaksanakan di desa Karangasem, kecamatan Plumbon, kabupaten Cirebon tepatnya diposyandu “Bougenvil”. Kegiatan ini merupakan wujud peran serta masyarakat dalam kegiatan deteksi dini, pemantauan dan tindak lanjut dini faktor resiko penyakit tidak menular. Melalui kegiatan ini pemerintah mengajak masyarakat untuk mencegah penyakit secara dini sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.
Antusias masyarakat desa Karangasem sangatlah membludak, mulai pukul 7.30 pagi sudah banyak masyarakat yang mulai mendaftarkan diri untuk mengikuti kegiatan ini. Jumlah peserta kegiatan posbindu ini mencapai 130 peserta yang mayoritas pesertanya yaitu warga yang berumur diatas 30 tahun.
Kegiatan ini dihadiri dan dibantu oleh para dokter, para bidan, anggota pkk, serta mahasiswa-mahasiswi dari Stiba-Stkip Invada yang sedang melakukan kegiatan kkn di desa Karangasem.

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Jangan Ragu Untuk Berkomentar


Top