Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5





Hari Merdeka Nusa dan Bangsa!                      
Itu adalah sepenggal lirik dari lagu kemerdekaan negara Indonesia, 17 Agustus 1945. Dan biasanya di tanggal yang sama seluruh masyarakat Indonesia akan melaksanakan upacara bendera. Selesai itu, masyarakat biasa merayakan ulang tahun negara dengan mengadakan lomba kecil-kecilan di desa hingga lomba besar-besaran dengan hadiah yang besar pula, mahal dan pesertanya tidak hanya satu desa.


Begitu juga dengan desa Karangasem. Desa yang memiliki banyak dusun ini melaksanakan lomba tujuh belasan di halaman balai desa Karangasem dengan tujuan mempererat hubungan antar warga.
Pada tanggal tujuh belas agustus mereka akan melakukan jalan santai terlebih dulu sebelum memulai lomba. Lomba yang diadakanpun beragam, dari lomba balap karung, joget balon, mengoper tepung yang membutuhkan kerja sama tim hingga mengambil koin yang di selipkan di pepaya.
Namun ada yang menarik di sini. Jika di balai desa tidak melaksanakan lomba tujuh belasan, masyarakat desa Karangasem bisa mengadakan lomba kecil-kecilan untuk anak-anak yang hadiahnya berupa uang. Dari Rp.2000 hingga Rp. 5000 perlombanya. 




About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Jangan Ragu Untuk Berkomentar


Top